Rabu, 11 Desember 2019

Dandim Jembrana : Tekankan Profesionalisme Tugas Bagi Danramil dan Babinsa


Pendam IX/Udayana
Rabu, 11 Desember 2019

Jembrana - Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2019 Kodim1617/Jembrana dilaksanakan, Senin (09/12/2019) bertempat di Aula Makodim 1617/Jembrana, Jalan Ngurah Rai No.135, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana,  dengan tema, "Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat".

Pembukaan apel tersebut dibuka oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok, yang diikuti oleh seluruh Danramil dan Babinsa jajaran sejumlah 85 orang.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1617/Jembrana mengatakan tujuan program ini harus berjalan sesuai rencana dan materi yang akan disampaikan untuk Babinsa harus dipahami karena semua itu untuk kemajuan dalam dinas dan tugas yang diemban.

"Kami harapkan Danramil maupun Babinsa agar senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat dengan meningkatkan profesionalisme dalam bertugas di wilayah, karena itu penting sekali dalam meningkatkan koordinasi kita semua saat pelaksanaan tugas di lapangan," jelas Dandim.

Melihat antusias peserta,  Dandim sangat berharap kegiatan Apel Danramil dan Babinsa ini berjalan baik dan maksimal. Semua peserta apel harus dalam mengikuti tahap demi tahap kegiatan, baik itu kegiatan materi ataupun kegiatan praktek diskusi.

"Kami harapkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas Danramil dan Babinsa bisa terus optimal di tengah masyarakat," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan apel tersebut juga mendapatkan kunjungan dari Tim Wasev Korem 163/Wira Satya dipimpin Mayor Inf I Gst Made Sweda beserta Staf dan juga dihadiri Para Pasi Kodim 1617/Jembrana serta Kepala Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Jembrana. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar