Selasa, 17 Desember 2019

Dandim Loteng : Jadikan Semangat Para Pahlawan Sebagai Motivator Dalam Mengisi Kemerdekaan


Pendam IX/Udayana
Selasa, 17 Desember 2019

Loteng - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 74 tahun 2019, Kodim 1620/Loteng melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mandalika jalan Pahlawan Praya Lombok Tengah, Senin (16/12).

Ziarah rombongan yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.IPol. yang diawai dengan penghormatan, peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh para peserta ziarah di tugu Makam Pahlawan.

Usai melaksanakan ziarah rombongan, Dandim Loteng mengatakan ziarah tersebut dilakukan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Samangat rela berkorban yang telah ditunjukan oleh para pendahulu harus dijadikan sebagai motivator untuk terus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Untuk itu, sambung Dandim, sebagai generasi penerus bangsa sudah sepatutnya untuk terus menjaga dan mempertahankan keutuhan dan kedaulatan bangsa dan negara sesuai dengan profesi masing-masing.

Upacara ziarah rombongan dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit KCK Cab XXX Dim 1620/loteng. (Kodim 1620/Loteng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar