Kamis, 26 Desember 2019

Danyonif RK 744/SYB bersama Dandim & Kapolres Belu Silaturahmi ke Kediaman Uskup dan Bupati Belu


Pendam IX/Udayana
Kamis, 26 Desember 2019

Belu - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Batalyon Infanteri RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Adrian mengunjungi Uskup Mgr Dominikus Saku selaku Tokoh Agama Katolik di Rumah Keuskupan Atambua Jln. Nela Raya No. 17 Lalian Tolu Atambua Belu.

Dalam kegiatan ini, turut hadir juga diantaranya Letkol Inf Ari Dwi Nugroho selaku Dandim 1605/Belu dan AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.Ik selaku Kapolres Belu.

Sebagaimana kita ketahui bersama, mayoritas penduduk yang berada di Kabupaten Belu merupakan mayoritas beragama Nasrani, sehingga perayaan Natal menjadi momen khusus yang sangat ramai dan meriah, sehingga diperlukan jaminan keamanan dan ketentraman dari aparatur penegak hukum di lingkungan warga masyarakat perbatasan pada saat perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahm, sehingga diharapkan kita tetap dalam satu kesatuan yang utuh dalam memecahkan setiap permasalahan Bangsa," ungkap Danyonif RK 744/SYB.

"Momen Natal merupakan kesempatan baik bagi kita semua, dalam rangka mempererat tali silaturahmi melalui perwujudan bentuk toleransi antar umat beragama," tegas Dansatgas lebih lanjut.

Setelah itu, secara bersama-sama rombongan juga melaksanakan silaturahmi ke Kediaman Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay yang berada di Jalan Gajah Mada No. 01 Atambua Belu NTT, dalam rangka perayaan hari raya Natal.

Dengan kegiatan ini diharapkan kami dapat memberikan jaminan rasa aman dan tentram kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Belu, khususnya pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru. (Yonif RK 744/SYB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar