Rabu, 18 Desember 2019

Sebagai Wujud Silaturahmi, Persit KCK Jajaran Korem 163/WSA Laksanakan Pertemuan Gabungan


Pendam IX/Udayana
Rabu, 18 Desember 2019

Karangasem - Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana di Jajaran Koorcab Korem 163/WSA PD IX Udayana, dilaksanakan di Hotel Ramayana, Desa Sengkidu, Kecamatan Manggis, Karangasem, pada Selasa (17/12/2019).

Dalam sambutannya, ketua Koorcab Rem 163/WSA Ny. Rina Suharyati sangat mengapresiasi kegiatan pertemuan gabungan seperti ini. Hal ini karena anggota  Persit dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan anggota persit yang lainnya meskipun mereka  memiliki kesibukan mengurus keluarga.

Beliau juga menghimbau agar dalam penggunaan Media Sosial harus  bijaksana dan bersifat  hati-hati seperti mengunggah foto dan video hendaknya harus berpakaian yang sopan serta jangan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya (Hoak).

“Ibu Persit sebagai istri TNI juga harus bisa menjadi contoh dalam berpakaian dan bertinggkah laku yang akan di unggah di Medsos seperti Instagram, FB maupun WA pribadi/group,” tegas Ny. Rina Suharyati.

Pada kesempat ini juga ibu ketua koorcab rem 163/WSA Ny Rina Suharyati dan Ibu Wakil Ketua beserta Ibu Ketua cabang dan pengurus berswa foto bersama dan berswa foto secara bergantian.

Senam Kaka enda dan beberapa lomba yang dilaksanakan menambah kemeriahan kegiatan Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana di Jajaran Koorcab Korem 163/WSA PD IX Udayana, adapun lomba yang di laksanakan antara lain Lomba Hola up  yang dimenangkan oleh Tim persit Cabang Karangasem, lomba membawa bola balon berjalan sambil joged.

Masing-masing cabang mengeluarkan satu tim yang dimenangkan oleh juara I dari cabang  Karangasem, juara II dari cabang Gianyar dan juara III cabang Tabanan, lomba membawa gelang karet estapet yang dijepit alat sedotan dimana  juara I cabang Badung, juara II Cabang Klungkung dan juara III Buleleng. 

Sebelum senam dan lomba-lomba, diadakan juga kegiatan sosial berupa penyerahan sembako kepada 15 orang warga desa Sengkidu dan diserahkan langsung oleh Ibu ketua Koorcab Rem/WSA dan Danramil Manggis. (Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar