Rabu, 04 Desember 2019

Waaspam Kasad Kunjungi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ


Pendam IX/Udayana
Rabu, 4 Desember 2019

Belu - Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ menerima kunjungan Wakil Asisten Pengamanan Kepala Staf Angkatan Darat Brigjen TNI Djaka Budhi Utama bersama Tim di Markas Komando Satuan Penugasan Pengamanan Perbatasan RI-RDTL sektor timur Jl. Meo Otu Hale Kel. Umanen Kec. Atambua Barat Kab. Belu NTT.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Kolonel Inf Ridwan Maulana (Paban 1 Spamad), Kolenel Inf D. Hardiana (Paban 4 Spamad), Kolonel Inf Fransiscus A.S. (Kepala Seksi Intel Korem 161/Wira Sakti) dan Mayor Inf Aswin S (Pabanda Masdagri Spaban 4 Spamad).

Rombongan tiba di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif 142/KJ dengan menggunakan Heli Bell 412 TNI AD EP HA 5184 yang dikemudikan oleh Pilot Kapren Cpn Dhanu Asmoro dan Co Pilot Letda Cpn Eko Heri Kiswanto serta Sertu Reza Zaenal dan Serda Al Muhajar selaku mekanik.

"Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin untuk melihat kondisi prajurit di perbatasan sehingga diharapakan dengan kunjungan ini akan meningkatkan moril personel Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ," ungkap Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M., Rabu (4/12/2019).

Waaspam Kasad bersama Tim tidak hanya mengunjungi Mako Satgas di Atambua, tetapi mereka juga meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain untuk memastikan situasi dan keadaan di sana.

"Saya berharap dengan perhatian pimpinan pada kegiatan kunjungan ini dapat meningkatkan moril rekan-rekan prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ," tandasnya.

Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M selaku Dansatgas Yonif R 142/KJ dan Letkol Inf Ari Dwi Nugroho selaku Dandim 165/Belu bersama seluruh prajurit Satgas Yonif R 142/KJ terlihat sangat antusias pada saat kegiatan penyambutan pada kunjungan Waaspam Kasad berserta tim. (Satgas Yonif Raider 142/KJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar