Minggu, 13 Desember 2015

Kodim 1624/Flotim Gelar Gerak Jalan Santai dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2015

Pendam IX/Udayana
13 Desember 2015
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Dandim 1624/Flotim, Letkol Inf Dadi Rusyadi, S. E., bersama sama dengan masyarakat Flores Timur mengikuti gerak jalan santai yang digelar Kodim 1624/Flotim besinergi dengan masyarakat dalam  rangka menyongsong peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2015 Sabtu (12/12) di Larantuka, Flores Timur.

Gerak jalan santai yang diselenggarakan oleh Kodim 1624/Flotim diikuti Forkopinda Flores Timur,  BRI dan masyarakat sekitar, Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa gerak jalan santai ini dilaksanakan untuk mempererat jalinan dan hubungan kerjasama antara Kodim dengan instansi lain serta masyarakat di wilayah Flores Timur. Tali silahturahmi tetap harus kita jaga, dipelihara dan ditingkatkan salah satunya dengan kegiatan olahraga, yang lebih penting lagi dengan meluwangkan sedikit waktu untuk berolahraga maka kita berarti peduli akan kesehatan kita.

Para peserta yang terdiri dari anggota Makodim, Karyawan BRI Larantuka dan masyarakat lainnya begitu antusias mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini dengan mengelilingi jalan-jalan seputaran Kota Larantuka dan kembali finish di Makodim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar