Rabu, 30 Desember 2015

Korem 162/WB Beserta Jajaran Sweping Pedagang Trompet


Pendam IX/Udayana
30 Desember 2015
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Tim Intel Korem 162/WB melaksanakan razia pedagang trompet terkait berita yang beredar belakangan ini, mengenai maraknya trompet yang menggunakan sampul Al’Quran, Selasa (29/12) di Jalan Sriwijaya, Mataram.

Menanggapi berita yang beredar belakangan ini, baik di media elektronik maupun media cetak mengenai maraknya trompet yang menggunakan sampul Al’Quran, anggota Intel jajaran Korem 162/WB langsung bertindak melaksanakan razia pedagang trompet untuk mencari trompet yang menggunakan sampul Al’Quran sebagai bahannya,  dari hasil razia dagang trompet yang dilaksanakan di jalan Sriwijaya depan Kompleks Gebang tersebut ditemukan 7 buah trompet yang terbuat dari sampul Al’Quran. Pedagang dan barang bukti trompetnya langsung diamankan di Kantor Tim Intel Korem 162/WB untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dengan adanya penemuan trompet di Jalan Sriwijaya tersebut, Korem 162/WB terus akan melaksanakan razia ke pedagang-pedagang trompet lainnya yang ada di wilayah NTB dan menghimbau kepada para pedagang untuk tidak lagi menjual trompet yang menggunakan sampul Al’Quran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar