Senin, 01 Februari 2016

Koramil 1624-03/Lewoleba : Bantu Bangun Irigasi.


Pendam IX/Udayana
1 Februari 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Koramil 1624-03/Lewoleba bersama Kelompok Tani Wainukun melaksanakan pembangunan irigasi, Sabtu (30/01) di  Kelurahan Lewoleba Barat, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten  Lembata.

Selama ini irigasi tersebut telah mampu mengairi areal sawah seluas 8 Hektare Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba beserta masyarakat Kelomok Tani  Wainukun, Lewoleba barat  sangat antusias sekali dalam memperbaiki irigasi ini.Ketua Poktan ini,  Mus Witak  disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Babinsa yang tanpa kenal lelah dan selalu bersemangat untuk mendorong dan mendampingi kami dalam setiap proses tahapan penanaman padi.

Kami sangat terbantu dengan kehadiran Para Babinsa di tengah-tengah kami, ungkap  Mus Witak Ketua Pok Tani Wainukun tersebut. Secara terpisah, Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Dadi Rusyadi, SE , saat dihubungi via telepon menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pengawalan dan pendampingan kepada seluruh Poktan yang ada di wilayah Kodim 1624/Flotim. Dengan demikian target swasembada pangan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan Komando Atas akan  dapat kita capai.  Babinsa bersama UPTD, PPL, BP3K serta Kelompok Tani selalu bersama-sama dan saling bahu-membahu dalam meningkatkan produktifitas hasil pertanian, dalam hal ini adalah padi, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar