Jumat, 12 Februari 2016

Dandim 1605/Belu Berikan Pengarahan Kepada Para Babinsa


Pendam IX/Udayana
12 Februari 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Dandim 1605/Belu, Letkol Inf Moch. Nanang Nasmudin, S.E., memberikan pengarahan sekaligus pencerahan kepada seluruh Babinsa di Jajaran Kodim 1605/Belu, Kamis (11/02) di Aula Dharma Andini Makodim setempat.

Dalam arahannya Dandim 1605/ Belu mengatakan seluruh Babinsa harus tetap menjaga kesehatan, kebugaran fisik serta kekompakan untuk menghadapi tugas-tugas sebagai Babinsa yang ke depannya akan semakin berat.Babinsa juga harus selalu berbaur dan bersatu dengan masyarakat karena masyarakat atau rakyat adalah mitranya TNI serta harus dengan semangat mendampingi masyarakat utamanya para petani sesuai program saat ini tanpa meninggalkan tugas pokok sebagai Babinsa, yaitu membina masyrakat di desa binaan masing-masing.

Dandim juga menekankan jangan segan untuk selalu mengajarkan dan membimbing masyarakat cara bercocok tanam yang benar demi mendapatkan yang maksimal.Hal ini juga bertujuan untuk membantu menjadikan Kabupaten Belu sebagai lumbung pertanian yang maju dan dapat mensukseskan program swasembada pangan yang sudah dicanangkan oleh  pemerintah saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar