Rabu, 16 Maret 2016

Koramil 1624-05/Solor : Bantu Panitia MTQ Kecamatan Solor Timur.


Pendam IX/Udayana
16 Maret 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Jelang pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Solor Timur ke 26 Tahun 2016, Koramil 1624-05/Solor bersama elemen masyarakat lainnya, Selasa (15/03), di Desa Labelen Kec. Solor Timur Kab. Flotim, turut serta berpartisipasi akfif dalam persiapan kegiatan MTQ tersebut, dengan membantu panitia dalam mempersiapan segala sesuatunya.

Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Dadi Rusyadi, SE melalui Pjs Danramil 1624-05/Solor Serka Apris Kolimon mengatakan bahwa Kodim 1624/Flotim tidak hanya konsen dan peduli kepada pembangunan yang bersifat fisik semata, tetapi pembangunan non fisiik juga merupakan hal yang tidak luput dari perhatian Kodim 1624/Flotim. Pembangunan non fisik sangat penting, khususnya guna menyiapkan jiwa dan mental generasi muda yang mandiri, sportif, kompetitif dan religius dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di daerah, salah satunya melalui Lomba MTQ ini.

Pembangunan fisik dan pembangunan non fisik haruslah seimbang. Keduanya sama-sama penting dan harus mendapat perhatian serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, jelas Dandim 1624/Flotim. Ketua Panitia MTQ, Hakim Solaiman mengatakan bahwa kami bersatu padu dan bahu membahu bersama masyarakat, bergotong royong dalam menyiapkan kegiatan ini. Bantuan dan dukungan datang dari berbagai kalangan serta berbagai elemen masyarakat. Baik itu membantu dengan materiil maupun non materiil berupa tenaga, waktu dan pikiran, demi mendukung suksesnya MTQ.
Lebih lanjut, salah satu yang aktif dalam penyiapan kegiatan ini adalah Koramil 1624-05/Solor, yang sejak awal dari tahap perencanaan sampai dengan pagi hari ini, tidak pernah ketinggalan, selalu ada dan bersama sama kami dalam mensukseskan MTQ tingkat Kecamatan Solor Timur Tahun 2016.Lomba MTQ yang rencana digelar selama 4 (empat) hari ini, akan di mulai pada tanggal 16 sampai dengan 20 Maret 2016, jelas Ketua Panitia MTQ. (Kodim 1624/Flotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar