Kamis, 14 April 2016

Danrem 162/WB Berikan Materi Froxy War Pada Kegiatan Musyawarah Wilayah VI Dewan Pimpinan Wilayah LDII


Pendam IX/Udayana
14 April 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., memberkan ceramah mengenai Proxy War dalam acara Musyawarah Wilayah VI Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi NTB (LDII), Kamis (14/4) di Hotel Green Madani, NTB.

Dalam acara kegiatan Musyawarah Wilayah VI Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi NTB (LDII) yang bertemakan "Aktualisasi Peran LDII Dalam Pembentukan SDM yang Berilmu, Berakhlak Mulia, Mandiri serta Cinta Tanah Air untuk Mewujudkan Masyarakat NTB yang Beriman, Berdaya Bersaing dan Sejahtera",  ini diharapkan LDII Prov. NTB dapat menjadi pelopor dalam menjaga keamanan wilayah dan menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., juga menyampaikan ceramah mengenai Proxy War dan berbagai ancaman yang harus diwaspadai oleh bangsa Indonesia seperti, ISIS dan maraknya paham-paham radikal yang berkembang diwilayah NTB.

Selain itu, Danrem 162/WB juga menyampaikan mengenai program peningkatan swasembada pangan dan berharap seluruh pihak khususnya Bulog agar serius dalam menangani peningkatan swasembada pangan dalam hal penyerapan gabah milik petani yang ada di wilayah NTB, sehingga kebutuhan pangan terutama Pajale untuk maysarakat NTB dapat terpenuhi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakandepag Prov. NTB, Ketua Umum MUI Prov. NTB, Kepala Bapeda Prov. NTB  dan Ketua Yayasan TDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar