Selasa, 03 Mei 2016

Pembukaan TMMD Ke 96 Di Kabupaten Gianyar

Pendam IX/Udayana
3 Mei 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Bupati Gianyar Anak Agung Bhrata didampingi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI M. Setyo Sularso Selasa (3/5) secara resmi membuka TMMD ke 96 di Kabupaten Gianyar.

Pada kegiatan pembukaan yang diselenggarakan oleh Kodim 1616/Gianyar dengan Pemda.Gianyar di areal Pura Mrajapati Banjar Pilan disampaikan laporan pelaksanaan TMMD ke 96 oleh Letkol Kav Berto SP Capah, S.Sos selaku Dansatgas TMMD ke 96  kepada Bupati Gianyar terkait pelaksanaan TMMD ke 96 di Kabupaten Gianyar. Pada kesempatan tersebut Bupati Gianyar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan TMMD ini merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membangun infrastruktur desa sesuai butir Nawacita dari pemerintah. Pembukaan TMMD ke 96 di Kab.Gianyar disinergikan dengan pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong serta penghijauan di hutan tematik di Desa Kerta sehingga dapat menjadi suatu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

Pada akhir acara dilakukan penandatanganan Mou antara Bupati Gianyar dengan Bendesa Adat Pilan terhadap lahan hutan raya Gianyar. Selanjutnya Pangdam IX/Udayana dan Bupati Gianyar pada kesempatan ini turut melakukan penanaman pohon bersama pejabat undangan diikuti peserta Satgas TMMD disekitar areal Pura Mrajapati Banjar Pilan.
Hadir pada kegiatan Pembukaan TMMD Ke 96 di Kabupaten gianyar diantaranya Pangdam IX/Udayana serta Para pejabat jajaran Makodam IX/Udayana, Korem 163/WSA, Forkominda dan Pemda Gianyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar