Senin, 04 Juli 2016

Danrem 161/Wira Sakti Serahkan Bingkisan Hari Raya


Pendam IX/Udayana
4 Juli 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Bersyukur adalah hal terbaik untuk kita ungkapkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita dapatkan dalam kehidupan kita. Demikian disampaikan oleh Danrem 161/Wira Sakti  Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M., saat Acara Penyerahan Bingkisan Hari  Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah kepada anggota Makorem 161/Wira Sakti baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS), Jumat lalu (01/07/2016)  yang bertempat di Lantai Dasar Monumen Menara Manunggal Flobamora yang lebih familiar disebut M3F.

Secara khusus kepada Umat Muslimin dan Muslimat sebentar lagi akan selesai menuanaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1437 Hijriyah, dengan menggenapkan puasa yang sudah kita lakukan maka pada saat Lebaran Idul Fitri tiba maka kita semua akan menjadi Fitrah, kita semua kembali bersih dan suci.

Terkait pemberian bingkisan hari raya, Danrem 161/Wira Sakti mengatakan jangan melihat pada materinya, tetapi ini adalah wujud syukur kita, kebersamaan kita sebagai keluarga besar Makorem 161/Wira Sakti. Komando memberikan bingkisan ini berdasarkan kemampuan yang dimiliki satuan, dengan harapan setidaknya dapat meringankan beban kebutuhan saat menghadapi hari raya seperti ini.

Di akhir penyampaian kepada seluruh anggota Makorem 161/Wira Sakti, Danrem juga menyinggung tentang pelaksanaan cuti bersama yang sudah ditentukan dari Komando Atas, yang oleh Korem sendiri melalui Staf personel sudah dibagi menjadi dua gelombang. Danrem berpesan untuk melaksanakan kegiatan cuti bersama ini secara aman dan bertanggung jawab dalam artian kita bepergian untuk mudik atau pulang kampung, lengkapi segala administrasi perjalan,  pastikan rumah yang kita tinggalkan selama cuti dalam keadaan aman, tepati waktu kembali serta bila ada kendala lakukan pelaporan secara hierarki. Selamat melaksanakan cuti, Selamat Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin.

Pengarahan ini sendiri dihadiri oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Gregorius Suharso, Para Kasi Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makorem 161/Wira Sakti. (Penrem 161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar