Jumat, 12 Agustus 2016

Meriahkan HUT RI Ke 71 Dandim Gelar Turnamen Volly


Pendam IX/Udayana
12 Agustus 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Komando Distrik Militer (Kodim) 1626/Bangli  menggelar turnamen bola voli tingkat SMA/SMK Putra.  Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk Dandim Cup tahun 2016, Turnamen tersebut resmi dibuka oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto Kamis, (11/8) di Lapangan Volly Kapten Mudita Bangli.

Turut  hadir dalam acara pembukaan Wakil Ketua Koni Bangli  ( Ida Bagus Putra),  Pa staf Kodim  dan official masing-masing tim peserta serta penonton 300 orang. Kegiatan acara pembukaan itu diawali dengan pembacaan laporan ketua panitia, yaitu Pasiterdim 1626 Bangli. Kemudian, dilanjutkan penyerahan bola voli dari Dandim  kepada perwakilan wasit serta pemukulan Bola oleh Dandim 1626/Bangli dan Wakil Ketua Koni Bnagli. Puluhan tim bola voli turut ambil bagian dalam turnamen ini. Masing-masing tim tersebut dinyatakan telah ikut berpatisipasi dalam turnamen Dandim Cup tahun 2016 yang akan digelar selam 4 hari dengan sistim gugur.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto  menjelaskan, turnamen bola voli tahun ini termasuk serangkaian  kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke-71 tahun 2016. Di samping itu juga untuk menjaring bibit-bibit pemain bola voli andal dan berkualitas di wilayah Bangli. Menurut Dandim  prestasi para Siswa tidak hanya muncul di bidang pendidikan. Namun, perlu juga diperhatikan prestasi di bidang olahraga. Sehingga dengan demikian, muncul pemain muda berkualitas yang dapat berbicara di kancah profesional. Menghakhiri Sambutanya Dandim menekankan kepada tim yang  terlibat dalam pertandingan untuk saling menjunjung sportivitas serta mengikuti autran yang sudah ditentukan oleh Wasit. Selamat bertanding dan tetap semangat, papar Dandim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar