Rabu, 31 Agustus 2016

Penuh Semangat Murid SDK Wudu Mendengarkan Materi Wawasan Kebangsaan Dari Babinsa

Pendam IX/Udayana
31 Agustus 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Siswa siswi SDK Wudu, Kecamatan Boawae, Kabupaten Ngada terlihat semangat mendengarkan materi wawasan kebangsaan yang diberikan Babinsa Ramil 03/Boawae.

Kegiatan yang dilaksanakab Selasa (30/8/2016) dihadiri 232 orang. Hal ini dikatakan Dandim 1625 Ngada, Letkol (Czi) Arman Hidayah melalui Pasi Intel, Kapten Inf Wirya ,Selasa (30/8/2016).

Menurut Kapten Inf  Wirya, siswa siswi SDK Wudu terlihat antusias menghadiri kegiatan dalam jumlah yang cukup banyak dan mereka juga serius mendengarkan materi wawasan kebangsaanyang diberikan Babinsa Ramil Boawae hingga akhir kegiatan. Kegiatan tersebut merupakan program yang dijalankan Kodim 1625 Ngada dalam rangka meningkatkan pemahaman atau wawasan kebangsaan dari generasi muda bangsa.

Dengan kegiatan seperti itu, lahirlah generasi muda yang berkarakter baik, memiliki etos kerja yang tinggi dan saling menghormati satu sama lain. Dandim 1625 Ngada menyampaikan terima kasih kepada manajemen SDK Wudu yang telah bersedia waktu dan mempersilahkan murid untuk hadir dalam kegiatan tersebut. (Penrem 161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar