Rabu, 28 September 2016

Badminton Dandim TTS Cup Meriahkan HUT TNI Ke-71




Pendam IX/Udayana
28 September 2016

Kodim 1621/TTS dalam rangka menyambut HUT TNI Ke -71 Tahun 2016 menggelar  pertandingan badminton memperebutkan Piala Dandim TTS Cup 2016, Senin (26/9) di GOR Hasta Soe, NTT.

Ratusan Warga Kota Soe yang hadir untuk menyaksikan pertandingan badminton yang digelar Kodim 1621/TTS terlihat begitu semangat  mengikuti upacara pembukaan yang dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tim Remas Soe melawan Tim PBL A yang diawali serve pertama oleh Dandim 1621/TTS Letkol Inf Erwin, SE, tanda dimulainya pertandingan.

Dihadapan para  pemain dan penonton Dandim berharap agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung, hindari arogansi pemain dan selalu menjunjung  sportivitas  serta tunjukkan semangat dan jiwa pantang menyerah seperti yang dicontohkan oleh Panglima Besar Jendral Sudirman walaupun berbeda suasana, yakni mengisi kemerdekaan dengan memperjuangkan kemerdekaan. “Saya harap tunjukkan teknik permainan kalian karena disinilah tempat yang pantas untuk membuktikan  ketangkasan dan kemampuan saudara,” katanya.

Ketua Dewan Wasit, Rafles Tanjung menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan wasit lainnya akan menerapkan aturan yang benar dalam setiap pelanggaran peserta maupun tim, bahwa apa yang sudah disepakati dalam teknikal meeting itu menjadi dasar pada  setiap pengambilan keputusan, sehingga melalui pertandingan ini akan melahirkan para atlet badminton yang  memiliki jiwa dan semangat serta disiplin yang tinggi, jelas Rafles.

Salah seorang   pemain perserta pertandingan menyampaikan rasa sangat senang dan bangga atas upaya Dandim 1621/TTS untuk membuka lomba pertandingan badminton  Dandim Cup 2016, karena bakat dari generasi muda dapat tersalurkan, disisi lain kami warga Soe sangat haus akan hiburan sehingga melalui kegiatan ini  tentunya membawa suasana Kota Soe menjadi hidup tidak seperti kota mati. Saya salut apa yang dibuat oleh pak  Dandim karena hanya beliau yang berani menghidupkan suasana Kota Soe ini, maka jangan heran kalau ditanya nama Dandim kami semua tahu dengan beliau, karena merakyat dan berjiwa membangun. (Penrem 161/WSI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar