Sabtu, 03 September 2016

Danrem 161 Wira Sakti : Pemimpin Itu Melayani


Pendam IX/Udayana
3 September 2016
Editor Kap[ten Inf I Nyoman Budiarta

Pemimpin itu adalah melayani, demikian ungkapan yang terucap dari Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M. saat bersama Kasrem, Para Kasi serta Komandan maupun Kepala Balak Aju Korem 161/Wira Sakti menjadi pelayan bagi seluruh anggota pada acara makan siang bersama usai pelaksanaan acara olahraga bersama yang bertempat di Lapangan Asrama TNI AD, Kuanino, Kota Raja, Kupang, Jumat (02/08/2016).

Suasana ini memang tampak berbeda, dimana Danrem, Kasrem, Para Kasi serta Komandan dan Kepala Balak Aju memberikan pelayanan pada acara makan siang bersama tersebut lengkap  menggunakan pakaian seperti pelayan di rumah makan atau restaurant yang kelengkapannya disiapkan oleh Denbekang IX-44-01 Kupang.
Dalam seminggu kita sering disibukan dengan berbagai kegiatan maupun rutinitas tapi di  hari Jumat ini kita manfaatkan sebaik mungkin untuk berolahraga.  "Hari ini memang kita buat suasana agak berbeda tetapi semua dapat menikmati dengan senang dan gembira, sebut Danrem.

Pantauan di lapangan kegiatan olahraga bersama ini memang penuh dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan dengan melibatkan sejumlah 370 orang personel baik militer, PNS dan juga ibu-ibu Persit. Kegiatan ini diawali dengan senam aerobik bersama yang dipandu oleh instruktur khusus, kemudian dilanjutkan dengan olahraga umum antara lain sepak bola, futsal, bola voli, tenis meja dan juga basket.

Sementara ibu-ibu persit tidak mau ketinggalan  untuk menari Gemu Famire dan Ja'i sehingga suasana terlihat meriah dan bergembira. Sebagaimana diketahui kegiatan olahraga bersama dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari adanya perintah dari Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A, bulan Juni lalu kepada seluruh jajaran Kodam IX/Udayana untuk melaksanakan kegiatan bersama antara pimpinan dan anggota guna meningkatkan kebersamaan dan jiwa korsa satuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar