Jumat, 07 Oktober 2016

Mempererat Tali Silaturahmi TNI-Polri Menggelar Turnamen Tenis Lapangan



Pendam IX/Udayana
7 Oktober 2016

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi TNI-Polri serta seluruh pecinta olahraga Tenis Jum’at (7/10) dilaksanakan upacara pembukaan pertandingan Tenis Lapangan yang dibuka secara resmi Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono, S.H.,M.H. Bertempat di lapangan Tenis Yonif 742/SWY.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda NTB beserta para Pejabat Polda NTB, Ketua Koni Prov. NTB, Dirjen Pajak Prov. NTB, Kasrem 162/WB Danlanal Mataram dan Danlanud Rembiga yang masing-masing diwakili oleh Stafnya, Para Kasi Korem, Dan/ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Dan Yonif 742/SWY dan para peserta pertandingan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB menyampaikan kepada seluruh peserta agar menghormati apapun keputusan wasit karena dalam suatu pertandingan wasitlah yang menjadi pemimpin, selain itu Kapolda juga menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan Tenis Lapangan yang dilaksanakan ini merupakan ajang silaturrahmi antar TNI/Polri dengan seluruh pecinta olahraga Tenis, karena silaturrahmi malalui olahraga sangat banyak manfaatnya, selain menyehatkan  juga dapat menjalin komunikasi. Kapolda berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, dengan demikian soliditas antar TNI-Polri dengan seluruh instansi pemerintahan dan masyarakat dapat terus terjaga agar wilayah NTB menjadi aman dan kondusif. Setelah upacara pembukaan pertandingan Tenis, Kapolda NTB melaksanakan pemukulan bola pertama sebagai tanda pertandingan dimulai.  (Korem 162/Wira Bhakti)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar