Sabtu, 19 November 2016

Coffee Morning Pejabat Intel/Pam, Teritorial Dan Insan Penerangan Jajaran Kodam IX/Udayana


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 19 Nopember 2016

Acara Coffee Morning Pejabat Intel/Pam, Teritorial dan Insan Penerangan di wialayah Jajaran Kodam IX/Udayana Sabtu, (19/11/2016) 2016 Bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB.

Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf,  Waasintel Kasdam IX/Udayana, Waaster Kasdam IX/Udayana, Waka Pendam IX/Udayana, Para Kasi Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY dan anggota Intel/Pam, Teritorial serta Insan Penerangan yang ada di jajaran Korem 162/WB ini, berlangsung aman dan lancar. 

Dalam kesempatan tersebut juga dibahas berbagai hal diantaranya mengenai pasca terjadinya aksi untuk rasa 4 November 2016, selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi wahana informasi dan wahana mencari solusi dalam menyikapi dampak negatif  dari perkembangan kemajuan teknologi (Medsos).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh anggota jajaran Korem 162/WB khususnya bidang terkait agar dapat bekerjasama dan bersatu dalam upaya menangkal berbagai hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (Penrem 162/WB)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar