Senin, 28 November 2016

Dandim 1615/Lotim Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera


Korem 162/Wira Bhakti
Senin, 28 Nopember 2016

Dandim 1615/Lotim Letkol inf Mustafa S.Ip  selalu pembina Upacara  Bendera hari senin pukul 07.00 wita di yayasan Ar-Risalah sekitar 200 orang.  Senin (28/11) di Yayasan islam Ar-Risalah Desa Paok Lombok Kec. Suralaga Kab. Lotim.
Pada kesempatan upacara bendera tersebut Dandim 1615/Lotim menyampaikan amanat tentang  Tata upacara, latihan PBB,  Wawasan kebangsaan, pengertian dan pemahaman, fungsi  upacara dan  perlakuan Bendera Merah Putih, Pancasila, dan UUD 1945.

Setelah Upacara bendera selesai Dandim 1615/Lotim memberikan materi tentang Wawasan kebangsaan bertempat di aula Yayasan Ar-Risalah yang intinya :
- Masa depan anak bangsa bisa dilihat dari para pelajar saat ini, apabila para pelajar berkelakuan menyimpang dari aturan dan norma yang ada maka tidak menutup kemungkinan bangsa Indonesia yang kita sama-sama cintai akan dimanfaatkan oleh bangsa asing untuk memanfaatkan kekayaan alam yang dimiliki bangsa Indonesia.
- Para Santri tetap saling menghormati, jangan pernah ikut dalam pergaulan bebas, serta hal yang dapat merusak masa depan bersama.
- Media sosial yang marak di jaman modern agar penggunaanya secara bijak dan kebaikan, dimaksimalkan manfaatkan sebagai sarana untuk mencari ilmu, hindari penggunan Medsos yang bersifat negatif.

Kegiatan selesai pada pukul 08.00 wita berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Korem 162/Wira Bhakti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar