Rabu, 16 November 2016

Danrem 162/Wira Bhakti : Orang Tua Merupakan Pahlawan Kita



Pendam IX/Udayana
Rabu, 16 Nopember 2016

Menghormati dan menjaga kedua orang tua, tentu sudah menjadi kewajiban seorang anak. Tanpa mereka kita tidak mungkin ada di Dunia ini dan menjadi seperti saat ini, begitu besar jasa orang tua kepada kita, namun terkadang banyak anak yang lupa akan jasa orang tuanya dan membiarkan mereka sendirian. Sebagai bentuk peduli dan hormat kepada para sesepuh khususnya yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha Puspakarma, Selasa (15/11) Korem 162/WB mengajak para orang tua yang tinggal di PSTW Puspakarma untuk berwisata keberapa tempat wisata di kota Mataram.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan rasa hormat kepada para orang tua yang ada di PSTW Puspakarma, selain itu kegitaan ini juga diharapkan dapat memberi suport serta motivasi kepada para sesepuh ini agar terus bersemangat dalam menjalani hidup. Kebahagian terlihat dari wajah para sesepuh ini, mereka sangat gembira karena dapat berwisata bersama dengan Korem 162/WB, ucapan terimakasihpun tak henti-henti mereka ucapkan, mereka berharap perhatian seperti ini dapat terus mereka rasakan. 

Seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB beberapa waktu lalu saat berkunjung ke PSTW Puspakarma mengatakan bahwa orang tua merupakan pahlawan kita, karena tanpa mereka tidak akan ada generasi muda yang hebat, yang mengharumkan bangsa ini dan memajukan bangsa Indonesia serta menjaga NKRI tetap tegak berdiri, untuk itu hormati orang tua, sayangi mereka karena tanpa mereka kita bukan apa-apa. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar