Kamis, 03 November 2016

TNI Polri dan FKUB NTB Nonton Bareng



Pendam IX/Udayana
Kamis, 3 Nopember 2016

Seluruh pejabat TNI-Polri dan FKUB provinsi NTB duduk bersama nonton bareng acara Mata Najwa dengan tema Menjaga Bhineka di Metro TV Rabu, (2/11) di Gedung Sasana Dharma Polda NTB.

Acara Mata Najwa yang menghadirikan pembicara diantaranya Kapolri dan Panglima TNI ini pembahasan mengenai “Menjaga Bhineka”. Kegiatan nonton bareng yang diikuti oleh Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Danlanud Rembiga, Danlanal Mataram,  Waka Polda NTB, Kasad Brimob,  Kasrem 162/Wira Bhakti, Palaksa Lanal Mataram, FKUB Provinsi NTB, Ketua MUI Provinsi NTB, Kepala Departemen Agama Provinsi  NTB, Para Pamen dan Pama TNI-POLRI Wilayah Mataram ini, selain bertujuan untuk mengetahui informasi mengenai pembahasan tentang Menjaga Kebhinekaan, juga sebagai wahana silaturrahmi antar TNI-Polri dan Tokoh Umat Beragama yang ada diwilayah NTB. Dengan soliditas, TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat NTB akan terus menjaga Kebhinekaan yang ada di wilayah NTB.

Kegiatan nonton bareng ini, tidak hanya dilaksanakan di Gedung Sasana Dharma Polda NTB saja, namun juga dilaksanakan di seluruh wilayah Kodim jajaran Korem 162/Wira Bhakti yang ada di NTB. Dandim 1606/Lobar dan Kapolres Mataram beserta anggotanya nonton bareng di Mapolres Mataram. Dandim 1607/Sumbawa beserta anggota di Makodim, sedangkan para Danramil nonton bareng bersama anggota Koramil dan Babinkamtibmas setempat serta masyarakat di Makoramil. Dandim 1608/Bima bersama anggota nonton bareng di Makodim. Dandim 1614/Dompu bersama anggota nonton bareng di Makodim. Dandim Kodim 1615/Lotim bersama anggotanya nonton bareng di Makodim dan untuk para Danramil beserta anggota mengajak masyarakat untuk nonton bareng di Makoramil. Dandim 1620/Loteng bersama anggotanya bersama Danyonif 742/SWY bersama dengan Wadanyon 742/SWY seluruh anggota Yonif 742/SWY nonton bareng di Aula Yonif 742/SWY. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh masyarakat dapat lebih memahami dan mengerti betapa pentingnya Menjaga Kebhinekaan, yang merupakan tiang Bangsa, sehingga keutuhan NKRI akan tetap terjaga.  (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar