Minggu, 17 September 2017

Dalam Rangka HUT TNI ke 72 Kodim 1616/Gianyar Bersihkan Pantai Gumicik

Pendam IX/Udayana
Minggu, 17 September 2017

Dalam rangka menjaga kebersihan pantai khususnya yang berada di wilayah pesisir Gianyar maka anggota Kodim 1616/Gianyar dipimpin langsung oleh Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat,SE melakukan kegiatan Karya Bhakti berupa pembersihan sampah di pantai Gumicik Banjar Gumicik Desa Ketewel Kec.Sukawati, Sabtu (16/9).

Bersih-bersih pantai merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2017 yang sudah berjalan seperti pengobatan massal, donor darah dan kegiatan lomba olah raga.

Pembersihan dilakukan bersama warga setempat juga melibatkan anak sekolah dan Polsek Sukawati terhadap keberadaan sampah organik maupun non organik yang terdampar dipantai maupun sisa dari pengunjung pantai yang tidak tertib dalam membuang sampah.

Kabupaten Gianyar sendiri memiliki garis  pantai cukup panjang mulai dari wilayah kecamatan Sukawati di Pantai Lembeng sampai dengan Pantai Siyut di Kecamatan Gianyar diharapkan dengan kepedulian masyarakat agar  dapat menjaga kebersihan pantai sehingga masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung merasa nyaman dengan suasana pantai yang bersih. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar