Jumat, 15 September 2017

Dandim 1616/Gianyar “Gelar Temu Akrab Dengan Wartawan”

Pendam IX/Udayana
Jumat, 15 September 2017

Dandim 1616/Gianyar Temu wartawan Gianyar di Aula Gedung Manunggal Kodim 1616/Gianyar, Kamis 914/9).

Guna menjalin tali silahturahmi antara insan jurnalis ataupun media dengan Kodim 1616/Gianyar perlu dilakukan pertemuan secara berkala dimana salah satu peranan media saat ini cukup penting dalam mensosialisasikan kegiatan satuan kewilayahan khususnya Kodim 1616/Gianyar yang berada di Kab. Gianyar.

Demikian halnya maka Kodim 1616/Gianyar menggelar pertemuan dengan awak media yang ada di Gianyar di Aula Gedung Manunggal Kodim 1616/Gianyar dalam suasana keakraban yang dihadiri sekitar 15 orang awak media bersama Dandim 1616/Gianyar, yang didampingi Perwira Staf.

Pada acara pertemuan ini banyak hal yang dibicarakan dalam suasana santai antara awak media dengan Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E terkait dinamika sosial budaya di Gianyar terkait dengan peran Kodim 1616/Gianyar dan seputar persiapan hajat Gianyar dalam program TMMD ke-100 di wilayah Tegalalang.

Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E selaku Dandim 1616/Gianyar mengemukakan bahwa peran media sangat penting dalam menyuarakan kesulitan yang terjadi di masyarakat sehingga pada saatnya TNI khususnya Kodim 1616/Gianyar melakukan bentuk kegiatan untuk membantu menyelesaikan kesulitan rakyat dalam hal ini warga di Kabupaten Gianyar diharapkan kerjasama pihak media dapat menyampaikan melalui media yang ada, terlebih dengan ada program TMMD ke-100 yang ada di Desa Pupuan Kec. Tegalalang dimana proses pekerjaan membuka jalan sepanjang 1,6 Km diharapkan dapat membantu kesulitan warga dari Banjar Timbul menuju Banjar Tangkup ataupun sebaliknya dapat teratasi sehingga geliat roda perekonomian warga setempat dapat lebih dinamis dalam membawa hasil bumi yang merupakan komoditi dari wilayah tersebut. (Kodim 1616/Gianyar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar