Selasa, 26 September 2017

Meriahkan Hut TNI, Tiga Matra TNI Bertanding Adu Kemampuan Volly



Pendam IX/Udayana
Selasa, 26 September 2017

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-72 TNI tahun 2017, pada hari Senin 25 September 2017 dilaksanakan kegiatan pertandingan volly putra dan putri.

Bertempat di lapangan volly Yonif 742/SWY, ketiga Matra yakni TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta ibu-ibunya yang tergabung dalam tim volly masing-masing satuan, beradu untuk memperebutkan gelar juara.

Selain untuk memeriahkan HUT TNI dan untuk mencari bibit-bibit atlet volly yang nantinya tidak hanya dapat bertanding pada tingkat daerah saja, namun juga diharapkan dapat bertanding ditingkat yang lebih besar  lagi yakni ditingkat nasional bahkan internasional.

Tidak hanya itu saja kegiatan ini juga sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi antar TNI serta keluarganya  terutama yang ada diwilayah NTB, mengingat dengan kesibukannya masing-masing dalam pelaksanaan tugas terkadang kebersamaan dengan keceriaan seperti ini terlewatkan.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., mengatakan agar kegiatan pertandingan ini tidak hanya dijadikan sebagai sarana mengasah kemampuan para atlet volly saja, namun juga dapat kita jadikan sebagai hiburan untuk mengakrabkan kita semua, sehingga soliditas antar anggota TNI yang ada diwilayah NTB ini tetap terjaga. Kegiatan pertandingan volly akan berlangsung kurang lebih selama tiga hari, dan diikuti oleh 12 tim volly putra serta 8 tim volly putri ini, diharapkan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar