Selasa, 19 September 2017

Taman Cerdas Ganesha, Mahasiswa Gandeng TNI Untuk Mencerdaskan Kehidupan Bangsa



Pendam IX/Udayana
Selasa, 19 Agustus 2017

Dandim 1609/Buleleng Membuka Taman Cerdas Ganesha di Pure Yeh Selem Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk Kec. Seririt Kab. Buleleng, Minggu (17/9).

Di wilayah Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk Kec. Seririt telah dilaksanakan Taman Cerdas Ganesha. Kegiatan ini di prakarsai oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Pendidikan Ganesha, yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto S.E. telah membuka Taman Cerdas Ganesha di Pure Yeh Selem. Dalam sambutannya Dandim menyampaikan dalam pra TMMD dilaksanakan kegiatan non fisik dan fisik.

Contoh saat ini yang dilaksanakan oleh mahasiswa ganesha yaitu kegiatan non fisik. Mengajak anak-anak belajar bersama dan memberikan bimbingan mental, rumah boleh bagus namun kalau mental anak-anak sudah terpengaruh oleh Narkoba maka hancurlah hidup kita. Harapan Bangsa kedepan ada ditangan anak-anak kita, mari bimbing dia untuk kedepan, beri masa depan yang cerah agar generasi penerus Bangsa lebih baik.

Ketua BSC Buleleng Sosial Comonity Eka Tirta menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan selalu bergandengan tangan dengan TNI ini wujud kepedulian antara TNI, BSC, TNI kuat Rakyat sejahtra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar