Kamis, 26 Oktober 2017

Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas TMMD ke 100 Gianyar


Pendam IX/Udayana
Kamis, 26 Oktober 2017

Tugu berdiri kokoh menandakan TMMD ke 100 di wilayah Kodim 1616/Gianyar tepatnya di Banjar Tangkup Kecamatan Tegalalang Kabupaten Gianyar sudah rampung dan akan ditutup hari ini Kamis, (26/10/2017).

Kegiatan pembentukan jalan penghubung antara banjar Tangkup menuju banjar Timbul telah rampung, bentuk jalan sepanjang 1650 meter dari titik 0 ditandai dengan tugu yang berdiri kokoh. Kerja keras antara TNI dengan masyarakat selama 30 hari membuahkan hasil yang sangat membanggakan.

Kegiatan yang selain melibatkan Satgas TMMD yang terdiri dari personel Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara mengerjakan proyek pembentukan badan jalan juga mengerjakan jambanisasi serta bedah rumah warga.

Warga Banjar Tangkup dan Banjar Timbul sangat gembira karena sekarang sudah memiliki akses jalan, harapan warga bahwa bentuk jalan yang dibangun oleh TNI ini yang masih berupa jalan tanah dapat segera direalisasikan menjadi jalan standar dengan pengaspalan sehingga akses jalan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat banjar Tangkup dan Timbul.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 100 di wilayah Gianyar atas semua Darma Baktimu membuka akses penghubung bagi masyarakat.(Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar