Rabu, 22 November 2017

Dandim 1617/Jembrana : Kami Selalu Siap Membantu Pembangunan dan Pemeliharaan Jembatan Ini



Pendam IX/Udayana
Rabu, 22 Nopember 2017

Kegiatan Karya Bakti oleh Kodim 1617/Jembrana dengan masyarakat Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, pada Rabu (22/11), dipimpin langsung oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefry Marsono Hanok dalam rangka mewujudkan pembangunan infrastruktur berupa pembangunan sarana transportasi 1 Unit Jembatan gantung sepanjang kurang lebih 42 M yang menghubungkan Banjar Tegak Gede dengan Banjar Sumbul Desa Yehembang Kangin.

Sasaran Karya Bakti yang dilaksnakan yaitu melaksanakan pengecoran 2 buah tiang utama jembatan gantung, jembatan gantung yang dibangun merupakan bantuan dari Warga Indonesia yang bekerja diluar negeri dan pelaksanaan pembangunan melalui Karya Bakti dan Gotong royong masyarakat Desa Yehembang Kangin.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1617/Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pembanggunan jembatan ini. “Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada warga yang memberikan bantuan jembatan gantung, kami dari Kodim 1617/Jembrana akan selalu siap untuk membantu pelaksanaan pembangunan dan pemeliharaan jembatan gantung ini”, tegas Dandim.

Perbekel Desa Yehembang Kangin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 1617/Jembrana dan masyarakat Desa Yehembang Kangin yang telah bersedia membantu pelaksanaan Karya Bakti dan Gotong-royong dalam rangka pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan antara Banjar Sumbul dengan Banjar Tegak Gede ini. “Dengan adanya jembatan gantung ini sangat membantu sekali dalam akses transportasi antar Banjar menjadi lebih dekat”, ungkap Perbekel.

Hadir dalam kegiatan Karya Bakti tersebut diantaranya Danramil 1617-02/Mendoyo Kapten Inf Zaenul Eksan, Perbekel Desa Yehembang Kangin beserta Staf, Babinkamtibmas Desa Yehembang Kangin Aiptu I Made Subadra, BPD Desa Yehembang Kangin, Anggota Yonif 741/GN, Anggota Jajaran Kodim 1617/Jembrana dan Masyarakat Desa Yehembang Kangin, dengan jumlah keseluruhan sekitar 80 orang. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar