Jumat, 17 November 2017

Dandim Jembrana dan KRJ bersinergi berikan bantuan



Pendam IX/Udayana
Jumat, 17 Nopember 2017

Dandim Jembrana dan KRJ bersinergi berikan bantuan di Lingk Srimandala Kel. Dauhwaru Kec. Jembrana Kab. Jembrana, Kamis (16/11).

Kunjungan Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok di Kediaman Nengah Resin 70 Tahun yang Menderita kebutaan beserta anaknya Ni Wayan Sangke 50 Tahun yang Mengalami gangguan Jiwa Bertempat di Lingk. Srimandala Kel. Dauhwaru bersinergi dengan Relawan Komunitas Relawan Jembrana (KRJ)

Adapun beberapa Penyampaian di antaranya dari Kaling Sri Mandala intinya menyampaikan keadaan Nengah Resin 70 Tahun yang Menderita kebutaan beserta anaknya Ni Wayan Sangke 50 Tahun yang Mengalami gangguan Jiwa. Kondisinya sangat memprihatinkan karna tinggal Berdua, saran dari Kaling akan di antarkan ke Rumah tempat keluarganya yang ada di Desa Pererenan Denpasar. Yang bernama Suwastika dan sebelumnya akan di telusuri dulu keberadaan keluarganya.

Dandim 1617/Jembrana Intinya Menyampaikan, Akan menghubungi Koramil setempat guna mencari dan menyelusuri keberadaan keluarganya yang di maksud dan di harapkan kepada Babinsa Dauhwaru agar mengecek setiap hari keadaan dan kondisi Kesehatan. Diakhir kunjungan Dandim 1617/Jembrana memberikan bingkisan berupa sembako.(Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar