Selasa, 14 November 2017

Kunjungi Veteran Dandim 1617/Jembrana Pererat Tali Silaturahmi

Pendam IX/Udayana
Selasa, 14 Nopember  2017

Kunjungi Veteran Dandim 1617/Jembrana pererat tali silaturahmi di Banjar Pangkung Kua Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (13/11)

Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok melaksanakan kunjungan ke rumah Veteran I Wayan Kamer yang telah berusia 104 Tahun Banjar Pangkung Kua Desa Penyaringan.

Dandim 1617/Jembrana mengungkapkan, kehadiran kami sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kodim 1617/Jembrana terhadap sesepuh TNI, serta dalam rangka menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara generasi pendahulu dan kami sebagai generasi penerus bangsa terlebih saat ini masih dalam suasana Hari Pahlawan 10 Nopember kemarin.

Dalam kunjungannya, Dandim Jembrana didampingi oleh Danramil 02/Mendoyo Kapten Inf M. Zainul Eksan, Kepala Desa Penyaringan Made Dresta Babinsa Desa Penyaringan Serda. Komang Alit dan Babinkamtibmas Desa Penyaringan Aiptu Ketut Mertayasa obrolan yang muncul begitu saja diselingi senda gurau antara Dandim 1617/Jembrana dan Veteran Bapak I Wayan Kamer yang memperlihatkan keakraban kedua generasi yang berbeda tersebut.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Bapak I Wayan Kamer bercerita tentang masa muda dulu saat berperang melawan Belanda dan Jepang pada zaman penjajahan ia juga bercerita tentang awal mulanya Tentara Sekutu tiba di Kab. Jembrana pada saat Indonesia sudah merdeka.

Bapak I Wayan Kamer menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Dandim 1617/Jembrana yang telah memberikan perhatian khusus menyempatkan diri untuk berkunjung dikediamanya. Ia juga berpesan kepada Dandim 1617/Jembrana untuk bersatu dengan rakyat dengan tidak menyakiti hati rakyat karena Rakyat adalah Ibu Kandung TNI.

Selain bersilaturahmi, Dandim juga menyerahkan tali asih bingkisan paket sembako kepada kepada Veteran Bapak I Wayan Kamer dikediamannya. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar