Minggu, 19 November 2017

Lestarikan Sungai Kodim Bangli melaksanakan Karya Bakti



Pendam IX/Udayana
Minggu, 19 Nopember 2017

Lestarikan Sungai Kodim 1626/Bangli melaksanakan Karya Bakti di Pura Campuhan Sala Kec. Susut Kab. Bangli, Jumat ( 17/11).

Kegiatan karya Bakti dihadiri oleh Dandim 1626/Bangli, Kasdim 1626/Bangli, Para Danramil, Para Pasi, anggota Kodim 1626/Bangli, Kades Abuan, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan masyarakat Banjar Sala.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI dengan masyarakat dalam menjaga dan melestarikan Lingkungan. Menurut Dandim, lingkungan yang ada di Pura Campuhan Sala Susut Bangli ini masih asri dan alami, hal ini yang perlu kita jaga bersama. Apalagi tempat ini merupakan salah satu tujuan wisata spritual, lingkungannya harus bersih dan presentasi untuk kegiatan wisata. Oleh karena itu pihaknya mengajak kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh agama untuk ringan tangan untuk mau ngayah (Iklas) mengambil sampah dan secara bersama sama menjaga lingkungan agar tetap nyaman.

Sementara itu Bendesa adat Sala I Ketut Kayana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim Bangli atas konstruksi dan partisifasinya membantu kegiatan karya Bakti. Diharapkan ke depan kerjasama seperti ini tetap bisa diwujudkan untuk menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar