Rabu, 20 Desember 2017

Dandim1609/Buleleng Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar

Pendam IX/Udayana
Rabu, 20 Desember 2017

Dandim Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1609/Buleleng di Aula Kodim 1609/Buleleng, Rabu (20/12).

Komando Distrik Militer 1609/Buleleng menggelar apel Danramil dan Babinsa tersebar Tahun 2017. Kegiatan apel ini dibuka langsung oleh Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Slamet Winarto S.E. bertempat di aula Kodim 1609/Buleleng.

Kegiatan apel Danramil dan Babinsa tahun 2017 ini bertema, Melalui kegiatan apel Babinsa kita tingkatkan kemampuan aparat kowil dalam rangka menghadapi permasalahan diwilayah binaan melalui pelaksanaan binter untuk mendukung tugas pokok TNI AD kedepan.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa menjelang pemilihan gubernur nanti tahun 2018 kita sebagai aparat kewilayahan, tidak boleh berpolitik namun kita perlu mengetahui politik. 

Dandim mengatakan, berkaitan dengan tema tersebut para Babinsa harus dapat berdiskusi diwilayah desa binaannya masing-masing sehingga dapat memecahkan permasalahan yang ada di Desa tersebut.

Disamping itu lanjut Dandim, untuk mendukung tugas pokok TNI-AD kedepan kita harus menunjukkan icon dengan menampilkan sikap dan perbuatan yang terbaik di hadapan masyarakat.

"Jangan sampai para Babinsa tidak dikenal oleh masyarakat di Desa binaan," sebut Dandim.

Dandim berharap melalui kegiatan ini para Babinsa dapat meningkatkan prestasinya di Desa binaannya masing-masing. Selanjutnya hal terpenting yang tidak terlepas dalam melaksanakan tugas yaitu harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Kodim 1609/Buleleng)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar