Senin, 25 Desember 2017

Kodim 1616/Gianyar Laksanakan Patgab dalam rangka Ibadah Natal



Pendam IX/Udayana
Senin, 25 Desember 2017

          Kodim Gianyar melaksanakan Patroli gabungan dengan Instansi terkait dalam rangka Ibadah Natal di seluruh wilayah Kab. Gianyar, Minggu (24/12).

          Kodim 1616/Gianyar melaksanakan Patroli gabungan dengan Instansi terkait dalam rangka Ibadah Natal.

          Pelaksanaan patroli gabungan oleh Kodim 1616/Gianyar sebagai upaya antisipasi ancaman keamanan terhadap perayaan Natal di Kabupaten Gianyar. Patroli gabungan tersebut melibat unsur Kepolisian, Satuan Yon Zipur 18/YKR, Satpol PP Kab. Gianyar dan Pecalang. Adapun pelaksanaan patroli menyasar sejumlah titik rawan gangguan Kamtibmas dan sejumlah Gereja yang terdapat di Kabupaten Gianyar.

          Beberapa Pos Pantau sudah di bangun oleh unsur terkait untuk mengantisipasi menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dan di wilayah Kabupaten Gianyar terdapat 13 Gereja yang sebagian besar berlokasi di Kota Gianyar, menjelang Natal ini potensi-potensi kerawanan cukup tinggi sehingga aparat Kodim 1616/Gianyar, Polres Gianyar dan Pemerintah Daerah Gianyar sudah mengantisipasi hal tsb dengan perencanaan awal dari kegiatan rakor Pam sampai dengan pelaksanaan Patroli bersama. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar