Sabtu, 23 Desember 2017

Koramil 1617-02/Mendoyo Atasi Tanah Lonsor di Banjar Rangdu Pohsanten

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 23 Desember 2017

Koramil Mendoyo Karya Bhakti dilokasi tanah longsor di Banjar Rangdu Desa Pohsanten Kecamatan  Mendoyo Kabuapaten  Jembrana, Jumat (22/12).

Hujan yang turun akhir akhir ini menunjukan dampak negatifnya yaitu adanya musibah tanah longsor yang terjadi di Banjar Rangdu Desa Pohsanten. Sesuai petunjuk Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok pada hari Senin lalu saat mengecek tanah longsor yang terjadi akibat hujan deras pada tanggal 16 Desember 2017, di rumah Bapak Putu Sudania 52 tahun bertempat di Dusun Rangdu, Desa Pohsanten.
   
Kegiatan Karya Bakti akan dilaksanakan secara swadaya dan gotong royong dibantu oleh personil Koramil 1617-02/Mendoyo untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak musibah tersebut.
   
Dandim Jembrana bersama Danramil 1617-02 Mendoyo Kapten Inf M. Zaenul Eksan memimpin langsung Karbak tersebut dan disambut masyarakat dengan antusias karena mereka berharap TNI akan memberikan solusi untuk dapat mengembalikan kondisi wilayah seperti semula dan masyarakat dapat berjalan normal kembali. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar