Kamis, 25 Januari 2018

Babinsa Mas Ubud Laksanakan Pemantauan Keamanan Bersama Anggota Linmas


Pendam IX/Udayana
Kamis, 25 Januari 2018

Babinsa Desa Mas laksanakan Pemantauan Keamanan bersama anggota Linmas di Banjar Nyuh Kuning, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (25/1).

Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Desa binaannya maka Babinsa Desa Mas, Sertu I Gede Jayasa bersama anggota Linmas Desa Mas melakukan patroli wilayah dengan melibatkan masyarakat sebagai langkah pencegahan terhadap aksi kriminal maupun radikal.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Sertu I Gede Jayasa anggota Koramil 1616-02/Ubud yang bersinergi dengan anggota Linmas dalam pemantauan bersama di wilayah Banjar Nyuh Kuning merupakan bagian kegiatan pencegahan yang tersebar mulai dari wilayah Desa secara rutin dilakukan dan terbagi dalam waktu siang maupun malam.


Kegiatan pemantauan keamanan dengan patroli dan sidak penduduk pendatang bersama di lakukan karena wilayah Ubud pada umumnya merupakan salah satu tujuan wisata dengan kondisi yang ada maka untuk mencegah masuknya kelompok yang menganggu keamanan ke wilayah Desa Mas Ubud perlu dilakukan upaya pencegahan agar masyarakat yang beraktivitas memperoleh keamanan dan kenyamanan dengan situasi wilayah yang kondusif. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar