Sabtu, 17 Februari 2018

Babinsa Banjar Tengah Amankan Jalannya Perayaan Imlek

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 17 Pebruari 2018

Babinsa Banjar tengah amankan jalannya Perayaan Imlek di Vihara Budha Maitreya Centre Jln. Arjuna No. 8A Lingk. Tinyeb Kel. Banjar Tengah Kec. Negara Kab. Jembrana, Jumat (16/2).

Dalam rangka Hari Raya Tahun Baru Imlek 2017, Rumah Ibadah Vihara tentu sangat ramai dikunjungi oleh para penganutnya untuk melaksanakan sembahyang menyambut Tahun Baru Imlek sekaligus bertemu kerabat-kerabatnya.

Seperti di Vihara Budha Maitreya Centre Jln. Arjuna No. 8A Lingk. Tinyeb Kel. Banjar Tengah, telah dilaksanakan  Perayaan/Kegiatan Hari Tahun Baru Imlek 2569 "Gong Xi Fat Cai" yg diselenggarakan secara Internal Baktipuja dipimpin oleh Pandita Hamid Citra Pana

Ditempat yang sama Babinsa Banjar Tengah Serda Wayan Suarjana mengatakan dirinya melaksanakan pengamanan dengan 8 Personel Anggota Kepolisian dari Polsek Negara Kota dengan tujuan disini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang tengah menjalankan ibadah, tegasnya.

Dalam sambutannya Pandita Hamid Fitra Pana Wirawan menyatakan bahwa tujuan Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 Gong Xi Fat Cai yaitu Mari Kita Wujudkan Dunia Satu Keluarga Tanpa Membedakan Suku Bangsa, Ras dan Agama, Yang Harmonis Bahagia Damai Sejahtera" serta ungkapan rasa Terimakasih pada Babinsa dan Anggota Polri, dari awal pelaksanaan dan akhir semua berjalan aman, tertib dan kondusif. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar