Senin, 26 Februari 2018

Tumbuhkan Kebersamaan Harmonis, Inilah Yang Dilakukan Dandenpal Mataram


Pendam IX/Udayana
Senin, 26 Pebruari 2018

Kantor Denpal 09-12-02 Mataram pagi ini terlihat tidak seperti biasanya. Usai melaksanakan Apel pengecekan persenel, Dandenpal Mataram Mayor Cpl Abdul Hadi menggelar makan bersama anggotanya di lapangan Apel Denpal Mataram, Senin (26/2).

Menurut Hadi, kegiatan seperti ini dilakukan sesuai dengan petunjuk Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., melalui Slogan Prajurit Kodam IX/Udayana, salah satunya menumbuhkan kebersamaan yang harmonis sesama rekan di lingkungan kerja.

Selain itu,  Hadi melanjutkan, ini juga sebagai wujud pembinaan satuan yakni pembinaan organisasi (Binorgas) dan pembinaan personel (Binpers) sehingga antara atasan dan bawahan ataupun kesamping tumbuh jiwa loyalitas yang berdampak pada kinerja satuan.

Terpisah Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dandenpal Mataram bersama anggota.

"Saya senang melihat kebersamaan mereka walaupun sederhana namun itulah wujud kebersamaan dan keharmonisan yang harus dibangun, dibina dan pelihara bahkan ditingkatkan", ungkap Farid.

Orang nomor satu di jajaran Korem itu manekankan, pembinaan satuan harus dilakukan mulai dari unsur pimpinan hingga ke bawah dalam rangka mendukung tugas pokok satuan khususnya dan TNI AD umumnya.

"Semoga hal-hal yang bersifat positif untuk kinerja satuan bisa kita lakukan walaupun sederhana", pungkasnya. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar