Selasa, 27 Maret 2018

Asian Games dan Indonesia Asian Para Games 2018




Asian Games 2018 secara resmi dikenal sebagai Asian Games XVIII, adalah edisi ke-18 dari acara multi event olahraga regional Asia yang rencananya akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018.

Pesta Olahraga Musim Panas Asia 2018 ini akan digelar di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten. Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 41 cabang, terdiri dari 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.

Event olahraga ini merupakan kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games setelah Asian Games IV yang diadakan di Jakarta pada tahun 1962. Sebagian fasilitas yang dibangun untuk Asian Games IV akan kembali digunakan dalam Asian Games XVIII ini. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Asian Games akan diadakan di dua kota sekaligus.

Indonesia disetujui menjadi tuan rumah Asian Games XVIII oleh Dewan Eksekutif Dewan Olimpiade Asia pada 19 September 2014. Penyelenggaraan Asian Games XVIII yang awalnya akan diadakan pada tahun 2019 kemudian dimajukan menjadi tahun 2018 untuk menghindari pemilihan legislatif dan pemilihan presiden Indonesia yang juga akan diselenggarakan pada tahun tersebut.

Awalnya HanoiVietnam terpilih sebagai tuan rumah mengalahkan Surabaya, namun mereka mengundurkan diri karena kendala keuangan.

Sedangkan, Indonesia Asian Para Games 2018 (INAPG 2018) adalah acara multi-olahraga internasional pertama di Asia, yang melibatkan atlet dengan berbagai disabilitas, yang diadakan di Indonesia. Dalam melanjutkan warisan dan kesuksesan Asian Games pertama di Indonesia pada tahun 1962, kota Jakarta dipilih sebagai lokasi dari multi-event ini pada tahun 2018.

Info lebih lengkapnya, silahkan kunjungi https://asiangames2018.id/ dan https://asianparagames2018.id/

3 komentar:

  1. Hallo bro...
    Lagi jalan2 pagi ni...
    Lagi browsing info soal Asian Games, trs sampe kesini.
    :)
    Keren postingannya, ditunggu postingan selanjutnya ya sob.
    Main balik ke mari ya pren...
    Hehehe...

    BalasHapus
  2. Mantep postingannya, ditunggu postingan selanjutnya ya gan.
    Ditunggu postingan selanjutnya.

    Mau untung terus pren???
    Kami agen bola terpercaya punya promo menarik ni...

    PROMO!
    Bonus Pertama & Kedua Deposit Setiap Hari

    Promo Berlaku Mulai Bulan September 2018

    https://agenzeus.net/pengertian-dari-taruhan-judi-bola-online/

    Salam,

    BalasHapus



  3. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus