Jumat, 02 Maret 2018

Babinsa Koramil 1613- 04/Walakaka Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan.



Pendam IX/Udayana
Jumat, 2 Maret 2018

Kebersamaan dan Gotong Royong merupakan semangat dan ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan ditingkatkan untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan, Hidup Damai Sentosa seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1613- 04/Walakaka Lamboya  di sepanjang jalan menuju Lamboya Sumba Barat, Kamis (01/03).

Masyarakat dan Koramil 1613-04/Walaka membersihkan dan memotong pohon yang mulai tumbuh menutupi sebagian badan jalan, agar indah dan mengurangi kecelakaan lalu lintas, karena dengan bersih tidak terhalang pandangan bagi kendaraan yang lewat, dengan santai penuh canda saling gotong royong bentuk kerjasama yang sangat penting untuk kepentingan bersama.

Sertu Denis Magno sebagai Babinsa setempat merasa senang dengan adanya gotong royong dan terus dilakukan agar tumbuh kebersamaan persatuan, kesatuan agar terciptanya situasi aman, tenteram, harmonis.

“Menghimbau ke masyarakat untuk peduli sesama, peduli Lingkungan, kasih sayang, kepentingan bersama demi membangun desa. Semangat Gotong Royong untuk Maju,” kata babinsa. ( Kodim 1613/SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar