Jumat, 16 Maret 2018

Puluhan Pemuda Sumba Barat Siap Menjadi TNI



Pendam IX/Udayana
Jumat, 16 Maret 2018

“Pemuda adalah Generasi Penerus Bangsa dan harus Siap Mengabdi kepada NKRI dapat dilakukan dengan berbagai Profesi termasuk menjadi TENTARA yang merupakan Garda terdepan dalam menjaga NKRI HARGA MATI.”

Demikianlah pesan Dandim 1613/SB Letkol Inf Fifin Zudi S.S.Pd pada hari Kamis 15 Maret 2018 saat memberikan arahan, Motivasi semangat kepada 59 pemuda Kab Sumba Barat, Sumba Tengah dan SBD yang akan mengikuti Tes Seleksi Catam Gel. l TA.2018 di Ajenrem  Kupang.

Menjadi Tentara itu Tidak dipungut Biaya atau GRATIS. Pemuda Sumba Barat hanya Siapkan Syarat Administrasi, Tes Kesehatan, Fisik, Psykologi, Tes Akademik. Apabila semua itu dipenuhi dengan Baik dan mampu bersaing dengan pemuda lainnya maka dipastikan Siap menjadi Tentara.

Disertai dengan Niat Yang Kuat, Usaha yang Maksimal dan Percaya Diri dengan Doa semuanya menjadi Lancar dan Berhasil meraih cita menjadi Tentara. Kata Dandim 1613.

Suatu kebanggaan semua pemuda Sumba Barat apabila bisa memakai Baju Loreng dengan Baret dikepala , Senjata dan Semangat Pejuang untuk menjaga NKRI.

"SEMOGA SUKSES PEMUDA SUMBA BARAT MENJADI TENTARA UNTUK INDONESIA"

(Kodim 1613/SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar