Kamis, 29 Maret 2018

Sukseskan Swapang di Flores, Kodim 1625/Ngada Bangun Sarana Irigasi




Pendam IX/Udayana
Kamis, 29 Maret 2018

Anggota Kodim 1625/Ngada membantu masyarakat membuat saluran irigasi dengan panjang kurang lebih 10 Meter di Mbay Kiri, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Flores-NTT.

Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah, S.Sos mengatakan Program peningkatan swasembada pangan tidak hanya dititik beratkan pada lahan pertanian, tetapi juga sarana penunjang seperti pembangunan saluran irigasi yang juga memliki peranan yang sangat vital dalam pertanian.

Sembari ikut berkerja, Dandim 1625/Ngada menghimbau kepada warga, agar pembangunan irigasi yang telah dibangun bersama-sama agar selalu dijaga, sehingga fungsi utama dari irigasi tersebut dapat tercapai dalam menyukseskan swasembada pangan di Mbay Kiri.

"Semoga dengan pembuatan irigasi ini, dapat membantu masyarakat Mbay kiri dalam persiapan masa tanam nantinya, dan semoga pula melalui karya bakti pembuatan irigasi air tersebut dapat mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat serta dapat memupuk jiwa dan  semangat gotong royong," ujarnya. (Kodim 1625/Ngada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar