Kamis, 15 Maret 2018

Wujudkan Pilkada Aman, Dandim 1613/Sumba Barat Hadiri Raker Pamong Praja



Pendam IX/Udayana
Kamis, 15 Maret 2018

Rapat Kerja Pamong Praja Kabupaten Sumba Barat Daya dibuka oleh PLT Bupati SBD dan dihadiri Dandim 1613/SB Letkol inf Fifin Zudi S.S P.d. dilaksanakan di SMPK Aloysius Tambolaka, Rabu (14/3).

Dandim Saat Memberikan pengarahan kepada peserta Raker yang diikuti Seluruh Kepala Desa, Camat dan SKPD kurang lebih 400 peserta meminta Camat dan Kepala Desa untuk bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban wilayahnya sesuai amanat peraturan . Polri dan Kodim sebagai Aparat Negara yang bertugas untuk membantu menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah.

Pengalaman kelam konflik massa yang pernah terjadi agar dijadikan evaluasi dan koreksi jangan sampai terulang dan terjadi lagi yang berdampak merugikan masyarakat banyak. Aparat /Negara tidak boleh Kalah oleh Kelompok/Gol pengacau.

Kodim 1613/SB dan Polres Siap amankan Pilkada 2018 dengan bersinergi saling membantu Babinsa dengan kepala Desa, Danramil dengan Camat dsb. Kesuksesan Pilkada menjadi nyata apabila dengan melibatkan semua unsur Aparat negara dan unsur pemerintah dan tokoh masyarakat. "Ayo Terus Hidup Aman Tujuan Kita Semua". (Kodim 1613/SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar