Senin, 16 April 2018

Danrem 162/WB Prakarsai Pembentukan Sekolah Renang Wira Bhakti


Pendam IX/Udayana
Senin, 16 April 2018

Kajasrem 162/WB Kapten Inf I Gusti Gde Karangasem membuka Sekolah Renang Wira Bhakti di kolam renang Wira Bhakti Gebang Mataram, Minggu (15/4).

Kolam renang yang baru diresmikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., beberapa hari yang lalu ini terus ramai dikunjungi oleh perenang baik masyarakat umum maupun personel militer.

Gde Karangasem dalam sambutannya menyampaikan keberadaan sekolah renang Wira Bhakti ini untuk mewadahi bakat dan mengembangkan prestasi olahraga renang bagi anak-anak yang memiliki kemampuan atau hoby renang agar bisa dan mampu berprestasi ditingkat daerah bahkan nasional.

"Adapun Inisiator atau yang memprakarsai pendirian sekolah renang Wira Bhakti ini adalah Danrem 162/WB karena di NTB banyak anak-anak yang mempunyai potensi ataupun bakat renang yang dapat  Memanfaatkan Kolam Renang wira bhakti sebagai Alternatif tempat berlatih mengasah kemampuan sehingga hari ini atas petunjuk dan arahannya dibuka sekolah renang", tutupnya.

Sementara Danrem 162/WB secara terpisah mengucapkan selamat atas dibukanya Sekolah Renang Wira Bhakti dan berharap dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi.

"Keberadaan sekolah renang Wira Bhakti ini nantinya dapat membantu mengembangkan potensi bagi anak-anak kita untuk menyalurkan hobbynya dan menjadi altlet renang yang handal dan berprestasi baik ditingkat daerah, nasional ataupun internasional", harap Danrem.

Dilanjutkannya, Kolam renang ini dapat digunakan sebagai sarana untuk pembentukan atlet renang NTB karena peminat untuk belajar dab berolahraga renang di NTB sangat tinggi. Hal ini sambungnya, terlihat dari banyaknya kolam renang di NTB khususnya di Pulau Lombok.

Danrem berharap, NTB kedepan harus memiliki atlet renang yang berprestasi dan menjadi motivator bagi anak-anak NTB untuk terus giat belajar dan berlatih", pungkasnya.

Setelah pembukaan sekolah renang, acara dilanjutkan dengan renang exibisi jarak 50 meter dan keluar sebagai juara putra Riski Fahmi Jaelani dengan waktu 00.28.37 dan juara putri Annisa Nurjanah Jaelani dengan waktu 00.31.03, sedangkan juara favorit Aska dengan waktu 01.27.41 detik. (Penrem 162/WB)

2 komentar:

  1. Agen BOLAVITA merupakan Agen Taruhan Besar yang menyediakan permainan Sabung Ayam yang lengkap.

    Sabung Ayam yang disediakan Agen BOLAVITA ada 3 jenis ya:
    • Sabung Ayam S128 (minimal betting Rp 20.000)
    • Sabung Ayam SV388 (minimal betting Rp 10.000)
    • Kungfu Chicken (minimal betting Rp 15.000)

    Permainan Sabung Ayam ini bisa Anda nonton secara LIVE STREAMING!

    Nonton dan mainkan sekarang juga dengan cara mendaftar terlebih dahulu di Agen BOLAVITA!

    Daftar sekarang juga di www.bolavita.vip

    Baca juga = Cara Daftar Sabung Ayam di BOLAVITA

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    BalasHapus