Rabu, 25 April 2018

Korem 162/WB Peroleh Penghargaan Sebagai Satker Terbaik di Mataram




Pendam IX/Udayana
Rabu, 25 April 2018

Menjadi yang terbaik membutuhkan perjuangan yang tidak mudah dengan berbagai macam tantangan dan hambatan, namun itu tidak membuat Korem 162/WB patah semangat. Hal itu dibuktikan dengan perolehan Piagam Penghargaan sebagai pengelola anggaran dan keuangan terbaik dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Mataram yang ditetapkan di Mataram tanggal 23 April 2018 kemarin.

Perwira Keuangan (Paku) Korem 162/WB Mayor Cku Lalu Ahmadyadi diruang kerjanya, Rabu (25/4) mengucapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut. “Alhamdulillah Korem 162/WB memperoleh penghargaan terbaik sebagai pengelola anggaran dan keuangan pada Triwulan I Tahun 2018”, ungkap Ahmadyadi.

Menurutnya penghargaan itu dilihat dan dinilai dari ketertiban satuan kerja (Satker) dalam proses pelaksanaan anggaran dengan nilai 75 %. Hal ini sambungnya, tidak terlepas dari kinerja satuan di jajaran Korem 162/WB yang tepat waktu dengan tidak mengabaikan tertib administrasi.

“Sebelumnya tahun 2017 Korem 162/WB juga memperoleh hal yang sama yakni menjadi Satker berkinerja terbaik tingkat TNI AD dalam pengelolaan anggaran”, tambahnya.

Sementara Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Korem 162/WB yang telah mengedepankan keikhlasan dan profesionalisme dalam bekerja dan bertugas.

”Keberhasilan ini jangan dijadikan sebagai sebuah kebanggan dan kegembiraan yang berlebihan namun jadikan sebagai motivator untuk kedepan harus bekerja dan bekerja lebih keras lagi sehingga tetap memperoleh hasil yang lebih baik lagi”, pesan Danrem.

Danrem berharap agar seluruh satuan jajaran Korem 162/WB melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan slogan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas sehingga segala bentuk kesalahan dapat diminimalisir atau ditiadakan”, pungkasnya. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar