Senin, 21 Mei 2018

Koptu Nyoman Suarjana Bantu Posyandu di Desa Pangkungparuk





Pendam IX/Udayana
Senin, 21 Mei 2018

Guna mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, khususnya balita di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1609-03/Seririt, Kodim 1609/ Buleleng, Sabtu  (19/5). Koptu Nyoman Suarjana turut berperan serta dalam kegiatan Posyandu tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di Posyandu di dusun yeh selem Desa Pangkungparuk Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Dilakukan bersama Petugas Bidan Desa saudari Shinta Kusuma dan kader posyandu.

Di sela-sela kegiatan, Koptu Nyoman Suarjana, mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan Posyandu Balita, selain untuk monitoring wilayah, juga untuk membantu petugas Posyandu dalam memberikan layanan kepada balita.

Pada kesempatan berbeda, Danramil Kapten Inf Gede Dekan mengungkapkan, keterlibatan Babinsa dalam kegiatan penimbangan dan pemberian vitamin bagi balita ini rutin dilaksanakan setiap bulan.

“Melalui Posyandu Balita ini dapat memberikan layanan kesehatan dan memelihara kondisi gizi Balita yang ada di wilayah Desa Pangkungparuk, hal ini dilakukan guna membantu kelancaran layanan kesehatan bagi Balita serta demi mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam bidang kesehatan,” tambahnya. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar