Selasa, 01 Mei 2018

Pulang Kampung, Danrem 163/Wira Satya Lihat Cara Pengolahan Coklat



Pendam IX/Udayana
Selasa, 1 Mei 2018

Danrem 163 Wira Satya Kolonel Arh. I Gede Widiana melakukan kunjungan kerja ke Bumi Makepung Jembrana, Senin (30/4).

Kunjungan kerja di Jembrana dimulai di Dusun Serong, Desa Gumrih, Kecamatan Pekutatan. Dengan mengunjungi lokasi pembuatan Coklat Cho Jaenshan. Di lokasi ini Danrem sempat melihat dan belajar cara pembuatan Coklat Cho Jaenshan yang dikelola oleh Kelompok Tani Sari Bumi.

Usai melihat-lihat cara pembuatan Coklat Cho Jaenshan, Danrem yang mengajak sejumlah rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengadakan tatap muka dengan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana di ruang rapat VIP Kantor Bupati Jembrana.


Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Danrem yang mengajak serta seluruh Komandan Kodim se-Bali diterima langsung oleh Bupati Jembrana I Putu Artha dan Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan.

Usai tatap muka dengan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Danrem beserta rombongan kemudian menuju wantilan Pura Jagatnata, Jembrana guna memberikan pengarahan kepada seluruh personel Jajaran Korem 163/WSA. Pengarahan ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Sertijab Danrem 163/WSA.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh. I Gede Widiana mengatakan, dipilihnya Jembrana sebagai tempat Pengarahan karena dirinya merupakan putra asli dari Jembrana.

Lanjutnya, dia menjabat sebagai Danrem 163/WSA sekitar 1 tahun 1 bulan dan nantinya akan menjabat sebagai Wadan Pusen Arhanud di Cimahi Bandung. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada jajarannya karena telah mendukung selama melaksanakan Dinas sebagai Danrem 163/WSA.

“Selama saya bertugas sebagai Danrem, tingkat pelanggaran dari anggota cukup kecil dan anggota dalam melaksanakan tugas sangat mantap/bagus sehingga situasi wilayah Korem 163/WSA tetap dalam keadaan kondusif dan aman. Karena itu saya wajib berterimakasih kepada seluruh anggota,” tegasnnya.

Danrem dalam kesempatan tersebut juga berpesan agar dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2018, anggota Korem 163/WSA menjaga Netralitas TNI dan apabila ada penonjolan segera dilaporkan kepada Dandim di wilayah masing-masing. (Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar