Rabu, 23 Mei 2018

Sambut HUT Kodam Udayana, Kodim 1620/Loteng Gelar Karbak, Baksos, dan Bazar Murah




Pendam IX/Udayana
Rabu, 23 Mei 2018

Kodim 1620/Loteng menggelar karya bakti dan bakti sosial di Pasar Sengkol, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (22/5). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 1620/Loteng Letkol Inf Is Abul Rasi dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana ke 61 tahun 2018. 

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya berbagai kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kodam IX/Udayana ke 61 tahun 2018.


Dijelaskannya, kegiatan karya bakti dan bakti sosial dilaksanakan di Pasar Sengkol sedangkan Bazar murah dan pengobatan gratis dilaksanakan di halaman Koramil 1620-02/Pujut.

"Karya bakti dan baksos dilakukan untuk membantu pemerintah daerah maupun masyarakat sekitar pasar membersihkan pasar sehingga lingkungan terlihat bersih dan asri, sedangkan Bazar murah dan pengobatan gratis dilakukan untuk berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan mengingat bulan ini bulan Ramadhan”, jelas Dandim.


Dirinya berharap kegiatan semacam ini akan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat terutama kebutuhan sembako dan kesehatan dan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat baik lingkungan maupun pola makannya.

Dalam menyelenggarakan Bazar murah Kodim 1620/Loteng bekerjasama dengan Alfamart Sengkol dan pengobatan gratis bekerjasama dengan Puskesmas Sengkol yang dihadiri Satpol PP dan ratusan masyarakat setempat. (Kodim 1620/Loteng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar