Kamis, 26 Juli 2018

Dandim 1621/TTS Bangkitkan Semangat Aparat Pemda TTS


Pendam IX/Udayana
Kamis, 26 Juli 2018

Upaya yang dilakukan Dandim 1621/TTS Letkol Cpn Rhino Charles Tuwo Msc,MpM sungguh luar biasa. Terbukti dengan melakukan pertemuan dengan sejumlah aparat Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan. Acara yang digelar di Aula Makodim 1621/TTS ini menghadirkan 25 Pejabat Pemda dan Instansi terkait lainnya.

Dandim dalam sambutannya menyambut positif kehadiran para  undangan yang membuktikan kepedulian atas upaya membahas persoalan untuk  kemajuan TTS. Dandim mengungkapkan bahwa penyelesaian masalah yang terjadi tentu perlunya kerjasama semua pihak, apalagi tahun 2018 adalah tahun politik sehingga beresiko timbulnya pertentangan antar parpol maupun antar masyarakat.

"Saya berharap melalui pertemuan yang cukup singkat ini dapat merumuskan kesamaan visi dan misi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara umum," katanya.

Lanjut di katakan Dandim bahwa kedepan akan terus dilakukan pertemuan lanjutan secara rutin antara Kodim dengan Pemda sehingga bisa saling tukar informasi dan lebih jauh lagi untuk  meningkatkan sinergitas antara institusi militer dengan  institusi sipil dalam menyiapkan pembangunan di wilayah yang sesuai dengan rencana tata ruang wilayah. (Kodim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar