Selasa, 31 Juli 2018

Kepala Staf Presiden, Kunjungi Lokasi Gempa Lombok


Pendam IX/Udayana
Selasa, 31 Juli 2018

Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Dr. Muldoko mengunjungi lokasi bencana gempa bumi di Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur NTB. 

Kedatangannya didampingi langsung Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., bersama Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., Kapolres Lotim bersama rombongan tiba pada Senin (30/7) sekitar pukul 17.15 waktu setempat di lapangan Desa Madayin.

Pada kesempatan, Muldoko bertemu langsung dengan masyarakat di tenda pengungsian dan menanyakan tentang kondisi masyarakat maupun kebutuhannya.

Dari seorang perwakilan masyarakat menyampaikan sudah ditangani dengan baik hanya kekuarangan tempat tidur atau karpet. Mendengar penyampaian tersebut, Danrem mengambil inisiatif untuk menyiapkan kekurangan dan kebutuhan para pengungsi. 

Usai melihat kondisi para pengungsi, Kepala Staf Presiden menginstruksikan kepada Danrem untuk mengkoordinir menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan para pengungsi sehingga tertangani dengan baik. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar