Rabu, 26 September 2018

Dandim 1624/Flotim : Anggota TNI terjerumus Narkoba Dipecat Tanpa Ampun!


Pendam IX/Udayana
Rabu, 26 September 2018

Untuk mencehah sekaligus mengecek personelnya terbatas dari narkoba, Kodim 1624/Flotim melaksanakan kegiatan  penyuluhan   tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan tes urine dilaksanakan secara acak di Makodim 1624/Flotim Jl. Udayana No 1 Kelurahan Lokea Kecamatan Larantuka Kabupaten Flotim.

Sebelum dilaksanakan tes urine dilaksanakan sosialisi terlebih dahulu, dengan materi pengetahuan tentang bahaya narkoba dan akibat penyalahgunaan narkoba.

Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Komang Agus M.P., S.Sos menjelaskan bahwa pelaksanaan tes urine tersebut merupakan upaya internal Kodim 1624/Flotim dalam mencegah dan memberantas Narkoba di tubuh TNI. Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin terhadap semua prajurit dan PNS di Jajaran Kodim.

"Hal ini kita lakukan untuk memastikan bahwa anggota TNI tidak terlibat atau bermain main dengan narkoba. Jika ditemukan maka tidak ada ampun akan diproses sesuai hukum yang berlaku bahkan bisa sampai pemecatan dari dinas di TNI."Tegas Dandim Flotim

Dari hasil tes urine hasilnya negatif tidak ada personel Kodim 1624/Flotim yang terindikasi menyalahgunakan Narkoba. (Kodim 1624/Flotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar